Cara mengirim pesan pemasaran email penting

Dengan seluruh dunia terus terhubung ke Internet, pemasaran email adalah salah satu cara terbaik untuk menjangkau audiens Anda. Terapkan kiat-kiat ini jika Anda serius memulai kampanye pemasaran email.

Berikan insentif bagi pengguna untuk mendaftar dan mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan pemasaran melalui email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Tambahkan kertas putih atau buletin tentang ceruk atau pasar Anda. Tawarkan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda dengan imbalan akses ke kotak surat mereka.

Tawarkan pelanggan jalan keluar. Masukkan tautan “keluar” di surel atau di situs web Anda sehingga mereka dapat dihapus dari daftar. Anda juga harus mengatur daftar Anda untuk menghapus diri sendiri dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah pesan tidak memicu atau menanggapi penerima. Ini mencegah email Anda mengganggu pelanggan yang tidak tertarik dan melindungi gambar Anda.

Coba garis tematik yang berbeda menggunakan metode uji A / B. Pilih pesan email, bagi milis Anda menjadi dua dan kirimkan dengan garis objek yang berbeda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi topik mana yang berhasil dan mana yang diabaikan.

Uji pesan Anda secara menyeluruh sebelum mengirimnya untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye pemasaran email Anda. Tidak cukup hanya menulis pesan pendek dan mengirimkannya ke daftar pelanggan Anda tanpa memeriksanya dengan cermat. Lihat pratinjau dalam program email yang berbeda dan pada platform yang berbeda untuk memastikan mereka ditampilkan dengan benar untuk semua orang.

Pastikan email Anda cocok dengan merek yang Anda buat. Anda harus menyertakan warna, logo perusahaan, dan hal lain yang unik untuk bisnis Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email Anda begitu mereka tiba di kotak masuk mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Untuk membuat surel Anda seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desainnya. Gunakan tata letak, skema warna, dan logo yang konsisten untuk semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan Anda kesan memiliki berita dari sumber yang dapat diandalkan dan berwibawa. Mereka akan lebih memperhatikan dan memberi lebih banyak kredibilitas pada konten Anda.

Mengembangkan strategi pemasaran email adalah kunci kesuksesan, bahkan jika itu membutuhkan kerja keras dan ketekunan. Ketekunan adalah kuncinya, tetapi Anda juga harus memastikan Anda menargetkan pelanggan yang tepat, karena itu tidak masalah dalam jangka panjang. Pengiriman email yang terus-menerus kepada pelanggan yang tidak tertarik tidak nyaman bagi mereka dan membuat mereka membuang waktu dan tenaga.

Fokus pada satu pesan email yang Anda kirim. Jangan mencoba mengelompokkan berbagai topik menjadi satu email. Terlalu banyak informasi dapat menyebabkan penerima tidak membaca semuanya dengan hati-hati dan hanya meluncurkan pesan. Masukkan objek informasi4 dan konten topik Anda dalam surel agar mereka dapat membacanya.

Jelaskan kepada pelanggan bagaimana memasukkan alamat email Anda dalam daftar pengirim aman. Banyak orang tidak tahu bagaimana mencegah email tertentu dikirim ke folder spam mereka. Beri tahu mereka cara menghindarinya dan dorong mereka untuk memasukkan Anda ke dalam buku alamat mereka.


Mungkin merupakan ide yang baik untuk menghabiskan sebagian kecil dari setiap email pemasaran yang Anda kirim untuk memeriksa secara singkat apa yang pelanggan Anda harapkan dari Anda. Dengan menunjukkan bahwa Anda memiliki rencana untuk email Anda dan berpegang teguh pada mereka, Anda dapat meningkatkan kepercayaan pembaca Anda dan mengurangi kemungkinan mereka bosan dengan pesan Anda.

Akhirnya, dalam artikel ini, Anda telah menemukan lebih dari beberapa ide yang menjanjikan dan strategi pemasaran email baru. Baca artikel ini nanti jika Anda membutuhkan sumber pemasaran email tambahan untuk merancang kampanye sebaik mungkin.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*