Cara mempelajari pemasaran artikel

Pemasaran tidak banyak berubah dalam arti komersial. Idenya adalah untuk menemukan pelanggan di pasar Anda dan mendorong mereka untuk membeli suatu produk. Ini mudah dengan iklan dan iklan majalah, tetapi sedikit lebih sulit dengan artikel online. animasi motion graphic seorang penjual barang online, Anda harus membaca apa yang ada di artikel ini.

Perkaya artikel Anda dengan tautan lain. Artikel Anda mungkin mengandung banyak informasi. Namun, jika Anda menemukan topik terkait yang menarik bagi audiens Anda, tautkan mereka! Pembaca suka ketika mereka dapat mengandalkan penulis untuk membantu mereka menemukan lebih banyak informasi tentang suatu topik, bahkan jika itu tidak ditulis oleh penulis.

Punya titik dan kemudian Anda sampai ke sana. Pembaca ingin Anda melakukan sesuatu dengan artikel Anda, baik untuk menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan atau menemukan solusi baru. Ingat, ketika menulis artikel Anda untuk melacak dan memberikan audiens apa yang layak mereka dapatkan. Ini adalah artikel yang ditulis dengan baik yang akan membantu Anda dengan topik yang menarik minat Anda.

Jadikan artikel Anda relevan bagi banyak orang. Beberapa topik khusus mungkin menarik bagi sebagian orang, tetapi kebanyakan orang tidak akan membaca kalimat pertama jika itu bukan sesuatu yang mereka minati atau sukai. Pikirkan tentang generalisasi dalam hal bagaimana menulis artikel Anda.

Pastikan untuk tidak menggunakan bahasa yang terlalu rumit atau formal dalam artikel Anda, jika tidak Anda berisiko mengeluarkan pembaca Anda. Gunakan bahasa sehari-hari sederhana yang jelas dan mudah dimengerti. Anda ingin menjangkau audiens seluas mungkin, jadi jangan menaruh barang Anda terlalu tinggi.

Cobalah untuk menyoroti masalah dan menawarkan solusi di setiap artikel yang Anda tulis. Dengan menjelaskan masalah yang dimiliki pembaca secara detail dan kemudian menawarkan mereka solusi, Anda dapat secara dramatis meningkatkan jumlah pelanggan potensial yang dihasilkan oleh sebuah artikel. Artikel yang bermanfaat juga menyebabkan lebih banyak pengunjung menautkan ke artikel tersebut.

Setiap variasi dalam artikel yang menjauhkan pembaca dari kebosanan adalah hal yang baik. Kebosanan adalah bahaya yang bahkan mengancam strategi pemasaran artikel terbaik. Para penulis artikel yang telah menghasilkan konten berkualitas selama bertahun-tahun untuk audiens yang besar masih cenderung kehilangan pembaca yang membosankan. Jatuh ke dalam alur jangka panjang itu berbahaya, bahkan jika alur itu berhasil.

Tidak peduli seberapa menggoda, jangan pernah mengambil proyek yang tidak menarik bagi Anda. Pembaca dapat merasakan emosi mereka melalui tulisan. Jika Anda bosan, pembaca Anda bosan. Tetaplah pada topik yang menarik minat Anda.

Ketika datang untuk memasarkan artikel Anda, Anda harus memberi pembaca Anda gambaran tentang apa yang dapat mereka harapkan dari mereka. Anda harus memberi mereka ringkasan artikel Anda. Singkat, 2 sampai 5 kalimat harus cukup untuk menyampaikan makna konten.

Jangan letakkan argumen penjualan atau tautan promosi mandiri di artikel Anda saat mencoba memasarkannya. Anda harus fokus membuatnya ramah SEO dengan menempatkan kata kunci Anda setidaknya empat atau lima kali. Ini benar-benar dapat menambah nilai pada artikel Anda.

Tujuan artikel yang Anda tulis untuk kampanye pemasaran harus sederhana. Idenya adalah untuk memberi audiens yang relevan sepotong literatur informatif di mana Anda meminta orang untuk mengambil tindakan. Hal lain yang Anda coba dalam artikel dapat menyebabkan pembaca tersesat dan cukup klik di luar halaman.


Saya mungkin tidak tahu setengah dari informasi sebelum membaca artikel ini. Itu karena sulit untuk menemukan informasi yang akurat dan terbaru tentang pemasaran artikel. Artikel ini memiliki beberapa kiat yang sangat sederhana namun berwawasan untuk membantu Anda membangun kampanye pemasaran. Pastikan untuk menggunakannya dengan bijak.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*