7 Cara Menghemat Baterai Ponsel Cerdas Anda Saat Bepergian

Smartphone adalah objek hari ini yang merupakan bagian integral dari kehidupan kita. Ponsel cerdas ini penting untuk metode komunikasi, untuk menemukan alamat atau sebagai penyelamat dalam periode darurat lainnya.

Terutama saat bepergian atau bepergian dan di negara di mana Anda tidak berbicara bahasa pada saat yang sama, Anda jarang berbicara bahasa Inggris.

Agar baterai tidak cepat habis, cobalah beberapa tips atau cara untuk menghemat baterai smartphone yang kuat ini. Kunjungan Anda masih ada!

1. Nyalakan penghemat baterai

2. Nonaktifkan deteksi lokasi

Jika Anda belum perlu menemukan alamat, Anda tidak perlu mengaktifkan deteksi lokasi. Deteksi lokasi ini akan terus diperbarui saat Anda pergi. Ini mungkin salah satu alasan mengapa baterai ponsel cerdas Anda cepat habis.

3. arjunasoft.co.id . Jangan menyegarkan kembali smartphone berulang kali

Tips Menulis

Aplikasi yang jarang Anda gunakan atau tidak perlu dinonaktifkan atau dihapus dari sistem terlebih dahulu. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kinerja ponsel cerdas Anda.

6. Hindari suhu ekstrem

Jika Anda sangat panas, masukkan smartphone ke dalam tas agar tetap dingin. Temperatur yang ekstrem, terlalu panas atau terlalu dingin, dapat menyebabkan pengosongan smartphone yang cepat.

7. Beralih ke mode pesawat

Ini adalah salah satu metode yang paling efektif dan mungkin yang paling banyak digunakan oleh manusia. Dalam mode Pesawat, ponsel cerdas Anda seperti kondisi siaga: ia dapat beristirahat dan baterai tidak akan habis.

Anda harus pandai cara mengecoh baterai ponsel cerdas Anda atau melindunginya agar tetap kuat sepanjang hari.

Jika Anda seorang influencer atau pengusaha, atau jika Anda memiliki pekerjaan lain yang mengharuskan Anda menggunakan smartphone tanpa gangguan, Anda juga dapat memiliki beberapa bank daya. Cobalah!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*